Griezmann Akan Bantu Kante untuk Tak Jadi Pemalu Lagi

Griezmann Akan Bantu Kante untuk Tak Jadi Pemalu Lagi

Agen Sbobet

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan bahwa dirinya akan membantu N’golo Kante untuk tidak menjadi seorang pemalu lagi.

Dalam beberapa musim terakhir, nama Kante memang menjadi sorotan media. Mulai dari penampilannya yang mengesankan, keberhasilannya meraih gelar di tingkat klub dan membantu Timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 lalu, serta sifat malunya yang menjadi topik pembicaraan.

Bahkan, setelah keberhasilannya memenangkan Piala Dunia 2018 lalu, para pemain Timnas Prancis membuatkan lagu khusus untuk Kante. Bintang Chelsea itu hanya tersenyum sambil malu-malu mendengar rekan-rekannya bernyanyi.

Lantas, Griezmann mengatakan bahwa Kante memang seorang yang sangat pemalu. Namun bintang Atletico itu juga mengungkapkan rekan senegaranya tersebut sosok yang sangat populer di mata publik dan tim. Untuk itu, Griezmann akan membantu Kante untuk tidak menjadi seoran pemalu lagi.

“Dia adalah pria yang sangat pemalu, sangat populer di mata publik dan tim. Kami mencoba mendorongnya maju, bahkan jika dia tidak terlalu menyukainya!” Kata Griezmann.

Baru-baru ini, Kante tampak malu ketika diberi sorakan meriah oleh fans Timnas Prancis, ketika mereka berhasil mengalahkan Belanda dengan skor 2-1 dalam ajang kompetisi UEFA Nations League dini hari tadi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply