Griezmann ke Barcelona? Ini Kata Simeone

Griezmann ke Barcelona? Ini Kata Simeone

Agen Sbobet

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, lebih memilih untuk bungkam saat ditanya mengenai rumor kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Kabar mengenai kepergian Griezmann ke Barcelona santer terdengar pada musim ini. Peluang Balugrana untuk mendatangkan Griezmann sendiri sudah terbuka lebar, mengingat pemain asal Prancis itu akan memiliki harga senilai 100 juta Euro di musim panas ini.

Bahkan, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku sempat bertemu dengan Griezmann dan agennya pada bulan Oktober lalu. Hal ini membuat kabar mengenai kepergian Griezmann semakin santer terdengar.

Menanggapi rumor tersebut, Simeone lebih memilih untuk fokus di pertandingan selanjutnya saat menghadapi Getafe di La Liga dan final Liga Europa melawan Marseille.

“Saya tidak mempunyai waktu mengenai itu. Saya hanya melihat pertandingan melawan Getafe dan final Liga Europa,” kata Simeone.

“Saya tidak melihat atau mendengarkan apapun. Yang saya pikirkan adalah pertandingan dan semua yang berpengaruh bagi tim. Saya melihat, Griezmann tidak ada apa-apa. Dia bekerja seperti biasa itu,” tukasnya.

Selain Barcelona, Griezmann juga sempat dikabarkan akan memperkuat raksasa Liga Premier Inggris, yakni Manchester United, pada bursa transfer musim panas lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply