Griezmann Nyaris Direkrut PSG

Griezmann Nyaris Direkrut PSG

Agen Sbobet

Penyerang timnas Perancis, Antoine Griezmann, nyaris saja merapat ke Paris Saint Germain (PSG). Seperti dibeberkan Direktur Olahraga Atletico Madrid, Eric Olhats, Griezmann bahkan sempat melakukan negosiasi dengan klub raksasa asal Perancis tersebut.

Selain PSG, Griezmann memang pemain yang cukup banyak diminati klub besar lainnya macam Chelsea dan Manchester United, jelang Piala Eropa 2016 lalu. “Sempat ada pembicaraan dengan Olivier Letang (Direktur Olaraga PSG),” ucap Olhats.

“Paris Saint Germain tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Kami mendengarkan pemaparan mereka karena PSG adalah klub yang memiliki proyek menarik.”

Namun, Griezmann akhirnya memutuskan untuk bertahan bersama Rojiblancos dengan beberapa pertimbangan. “Kami akhirnya melanjutkan kerja sama setelah pembicaraan itu dengan menekankan sejumlah penawaran baru. Anda tak akan pernah tahu ke depannya,” ucap Olhats.

Griezmann juga sempat dikaitkan dua klub raksasa Spanyol lainnya, Barcelona dan Real Madrid.

Namun, Olhats percaya bahwa merumput ke klub besar di La Liga Spanyol memang tak pernah menjadi pilihan Griezmann. “Apakah keputusan yang bijak pindah ke klub yang bisa memenangkan banyak lagi gelar?” ujar Olhats.

“Barcelona dan Real Madrid tak membutuhkan tambahan penyerang lagi saat ini.”

Griezmann mampu menunjukkan kontribusi besarnya bersama timnas Perancis di Piala Eropa 2016. Ia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dengan mengoleksi enam gol.

Berkat gol-golnya itu, tuan rumah Perancis sukses melaju hingga laga final. Sayangnya, keberuntungan Les Bleus sudah habis di fase puncak tersebut.

Tim arahan Didier Deschamps kalah dari Portugal 1-0 dan harus merelakan trofi melayang ke negara tersebut.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply