Griezmann: Saya Akan ke Inter Miami Jika Beckham Mau

Griezmann: Saya Akan ke Inter Miami Jika Beckham Mau

Agen Sbobet

Antoine Griezmann mengatakan bakal memenuhi permintaan David Beckham jika ia diminta bergabung ke klub gelandang legendaris Timnas Inggris tersebut.

Griezmann mengaku antusias idolanya itu akhirnya memiliki klub yang akan merumput di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Beckham telah meresmikan dan memberi nama klub barunya itu: Inter Miami CF.

“Jika Beckham menginginkan saya untuk bergabung ke klubnya [Inter Miami], saya akan pergi [ke sana],” demikian ujar Griezmann kepada L’Equipe seperti dikutip dari Sports Keeda.

“Saya ingin menyelesaikan karier saya di Amerika Serikat. Saya belum tahu apakah akan ke Miami atau Los Angeles. Itu merupakan dua kota yang luar biasa.”

Griezmann sendiri mengatakan Beckham merupakan salah satu inspirasinya sejak ia kecil sehingga kini menjadi pesepakbola top di dunia. Penyerang Atletico Madrid itu ikut mengantarkan timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

Pemain yang sempat dikabarkan merapat ke Manchester United dan Real Madrid itu pun mengakui sangat menyukai atmosfer kompetisi sepak bola di Amerika Serikat.

“Saya menyukai mentalitas [di sana] dan budaya pertunjukan Amerika Serikat,” terang Griezmann.

Kendati mengungkapkan sinyal tertarik ke Inter Miami, rencananya tersebut tampaknya tak akan terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, kontrak Griezmann bersama Los Rojiblancos baru akan berakhir pada 2023.

Sementara itu, Inter Miami dijadwalkan tampil di MLS mulai musim 2020. Inter Miami akan bermain di stadion sementara pada musim 2020 sebelum Stadion Miami Freedom Park resmi bisa digunakan pada 2021.

Stadion Miami Freedom Park rencananya akan memiliki tempat duduk hingga 25 ribu dan memakan biaya US$1 miliar atau setara Rp14,9 triliun. “Empat tahun lalu kami mengimpikan sebuah klub sepak bola. Hari ini, kami bangga mengumumkan nama dan lencana resmi tim baru kami. Club Internacional de Futbol Miami. Ini adalah kami. Ini adalah Miami,” tulis Beckham melalui Instagram.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply