Guardiola incar satu pemain lagi

Guardiola incar satu pemain lagi

Agen Sbobet

Jelang bergulirnya musim kompetisi 2018-2019, Manchester City berhasrat mendatangkan satu lagi pemain. Hal itu disampaikan oleh sang pelatih, Pep Guardiola

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, ditengarai tengah berusaha keras untuk mendatangkan gelandang jangkar, sebelum bursa transfer Liga Inggris ditutup pada 9 Agustus 2018 pukul 17.00 waktu Inggris.

Maklum, di skuat Manchester City hanya ada satu nama yang berposisi murni sebagai gelandang jangkar, ia adalah Fernandinho.

Akan tetapi, ia diyakini belum dapat dimainkan dalam beberapa laga perdana Liga Inggris lantaran masih beristirahat seusai membela timnas Brasil pada Piala Dunia 2018.

Kendati demikian, pelatih 47 tahun tersebut juga mengaku tidak masalah apabila tak mendapatkan satu pemain yang diinginkan pada sisa waktu jendela transfer. “Namun, jika satu pemain (yang diinginkan) tak datang, maka kami rasa sudah cukup mendatangkan pemain,” kata Guardiola.

Hal itu disebabkan karena The Citizens masih memiliki satu pemain yang dapat memainkan peran gelandang jangkar, ia adalah Fabian Delph.

Di sisi lain, mantan pelatih FC Barcelona dan Bayern Muenchen itu juga mempertimbangkan bek John Stones untuk dimainkan sebagai gelandang jangkar.

Sejauh ini, nama-nama seperti Julian Weigl, Mateo Kovacic, Mario Lemina, Thiago Alcantara dan Marco Veratti, dikabarkan masuk dalam radar Manchester City.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply