Guardiola Kecewa Douglas Luiz Tak Dapat Izin Kerja di Inggris

Guardiola Kecewa Douglas Luiz Tak Dapat Izin Kerja di Inggris

Agen Sbobet

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola merasa frustrasi, usai Douglas Luiz tidak diberika izin untuk berkarier di Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 20 tahun itu menghabiskan musim 2017-18 dengan status pinjaman di La Liga dengan Girona, dan baru memulai satu penampilan setelah bergabung dengan Manchester City dari Vasco Da Gama.

Pemain asal Brazil, Douglas Luiz tampil dalam pra-musim untuk City, yang gagal menambahkan gelandang dalam ke skuat mereka setelah Jorginho memilih untuk bergabung dengan Chelsea daripada bergabung dengan sang juara.

Dan Guardiola tidak bisa menyembunyikan kekesalannya dengan tidak diberikannya izin kerja Douglas Luiz di Inggris.

“Kami akan mencoba untuk membantunya pergi dengan pinjaman lagi dan mendapatkan izin kerja,” kata Guardiola. “Sulit bagi saya untuk mengerti, satu orang yang tidak melihatnya dalam pelatihan harus menilai. Dia memiliki kualitas dan kemampuan tetapi saya menerima aturan, meskipun saya tidak memahaminya.

“Manajer Brasil [Tite] dan saya sendiri tahu lebih banyak tetapi memang begitulah. Saya sedih dan kecewa karena dia tidak bisa bermain dengan kami, dan alasan mengapa kami menghabiskan begitu banyak untuk membelinya adalah dia memiliki kapasitas besar untuk bermain dengan kami, kami banyak bekerja dengan ijin kerja karena kami yakin dia bisa bermain.

“Kami memutuskan untuk bermain dia [di pramusim] karena kami percaya padanya, tetapi mereka tidak mengenalnya, tidak ada pertandingan atau sesi latihan. Saya tidak mengerti tapi saya di Inggris dan saya bisa menerimanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply