Guardiola Siapkan 100 Juta Pounds untuk Datangkan Hazard

Guardiola Siapkan 100 Juta Pounds untuk Datangkan Hazard

Agen Sbobet

Bos Manchester City, Pep Guardiola, telah menyiapkan rencana menakjubkan dengan 100 juta poundsterling. Dengan uang itu kabarnya dia akan mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard, pada bursa transfer musim panas ini.

Guardiola telah menjadikan pemain Chelsea itu sebagai target utama musim panas ini, dan manajer itu yakin akan dapat memikatnya ke Etihad Stadium. Namun, dia harus memecahkan rekor transfer Inggris dan menawari Hazard kontrak senilai £300.000 per minggu.

Hazard sendiri masih memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya dengan The Blues. Namun, dia sangat terkait dengan kepindahan ke Real Madrid dan PSG, karena kedua klub tersebut juga mengincar gelandang itu. Tetapi, mantan bos Barcelona itu ingin mengalahkan saingan lamanya untuk mendatangkan Hazard.

Pelatih Manchester City itu sangat ingin memanfaatkan situasi yang tidak menentu seputar masa depan Hazard. Dia juga tahu jika The Blues dapat memilih menguangkan aset berharga mereka, daripada membiarkan kontraknya berjalan menuju 12 bulan terakhir.

Berbicara kemarin, ketua City Khaldoon Al-Mubarak mengatakan: “Kami memiliki skuat berkualitas tinggi yang luar biasa. Anda tidak mendapatkan 100 poin tanpa skuat berkualitas tinggi penuh itulah yang kami miliki.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply