Guendogan: City Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Guendogan: City Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Agen Sbobet

Ilkay Guendogan yakin betul Manchester City bisa juara Liga Champions musim ini. Guendogan beralasan skuat City saat ini lebih matang.

City tak dipungkiri jadi kekuatan baru di Premier League saat ini. Sejak kedatangan Sheikh Mansour delapan tahun lalu, City sudah meraih tiga gelar juara liga termasuk musim lalu di tangan Pep Guardiola.

Bahkan saat memenangi titel musim lalu, City memecahkan sejumlah rekor. Tak cuma berjaya di Liga Inggris, City juga meraih sejumlah trofi lokal seperti Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Tapi, dengan pembelian sejumlah pemain top berharga mahal, tak lengkap rasanya jika City tak bisa menaklukkan Eropa. Hal yang belum bisa dilakukan City sampai saat ini.

Meski ditangani Guardiola yang punya dua trofi Liga Champions sebagai pelatih, City belum bisa melaju lebih jauh dari perempatfinal usai disingkirkan Liverpool musim lalu. Bahkan di musim pertamanya, City cuma sampai babak 16 besar karena dihentikan AS Monaco.

Di musim ketiga Guardiola, City diyakini akan lebih tangguh secara mental dan juga kualitas skuat. Oleh karenanya, Guendogan yakin City bisa juara Liga Champions musim ini.

“Saya mengimpikan menjuarai Liga Champions bersama Manchester City dan juga titel bersama Jerman,” ujar Guendogan kepada WAZ.

“Kami semua di Manchester merasakan kami sudah siap musim lalu. Tapi tidak cukup memang,. Musim ini pun tidak berubah sama sekali,” sambungnya.

“Saya yakin bahwa kami memang lebih matang saat ini. Kami berpotensi jadi juara Liga Champions,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply