Guyonan Eks Pelatih Munich, Kroos Layak Pensiun Dini

Guyonan Eks Pelatih Munich, Kroos Layak Pensiun Dini

Agen Sbobet

Mantan pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengaku dibuat kagum dengan prestasi luar biasa Toni Kroos. Di usianya yang baru 27 tahun, sederet trofi mulai dari kompetisi lokal, trofi Piala Dunia dan kompetisi level elite Eropa seperti Liga Champions, sudah pernah dirasakannya.

Karena prestasinya yang dianggap fenomenal itu pula, Heynckes membuat guyonan untuk mantan pemainnya itu. Ia berseloroh, Kroos sudah layak pensiun karena prestasi luar biasa yang sudah didapatkannya itu sebagai pesepak bola.

“Toni (Kross) baru 27 tahun dan sudah memenangkan Liga Champions tiga kali, memenangkan treble saat masih bersama Bayern Munich dan pernah mengangkat trofi Liga Champions bersama Jerman,” terang Heynckes seperti dikutip dari Bild.

“Ia seharusnya sudah bisa pensiun sekarang,” katanya lagi sembari berseloroh karena kagum dengan prestasi hebat Kroos.

Kroos pernah memenangkan treble Liga Champions, Bundesliga Jerman dan Piala Jerman bersama Bayern Munich pada musim 2012/2013 kala masih ditangani Heynckes.

“Toni adalah pemain sekaligus ahli strategi. Ia selalu mengembangkan dirinya menjadi semakin baik di Madrid. Ia bermain seperti setiap pelatih menginginkannya bermain,” ungkap Heynckes.

Toni sendiri pernah ditanyakan pencapaiannya kini setelah sudah memenangkan banyak gelar, termasuk rencananya pensiun. Ia lantas menegaskan belum ingin pensiun dari lapangan hijau dalam waktu dekat.

“Saya tidak akan pensiun sekarang hanya karena saya memenangkan semuanya. Anda selalu memiliki tujuan baru di Real Madrid dan bersama tim nasional Jerman. Saya ingin memenangkan semuanya,” tegas Kroos beberapa waktu lalu kepada Bild.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply