Habiskan Banyak Uang, Mourinho Tantang Liverpool Juara EPL

Habiskan Banyak Uang, Mourinho Tantang Liverpool Juara EPL

Agen Sbobet

Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Liverpool memiliki harapan yang tinggi untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris, setelah raksasa Merseyside itu menginvestasikan banyak pemain top dalam skuat mereka selama musim panas ini.

The Reds mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma dengan memecahkan rekor sebagai kiper termahal dunia senilai 65 juta Pounds. Liverpool juga merekrut Naby Keita dari RB Leipzig, Fabinho dari AS Monaco dan Xherdan Shaqiri dari Stoke City.

“Saya pikir jika Anda memiliki uang, jika Anda berinvestasi dengan baik, itu lebih baik daripada memilikinya di bank, karena kepentingannya sangat rendah,” kata Mourinho kepada wartawan.

“Masalahnya adalah Anda harus berinvestasi dengan baik, dan jujur, ​​saya pikir mereka [Liverpool] melakukannya dengan sangat baik, karena setiap pemain yang mereka beli adalah pemain berkualitas, dan saya senang untuk mereka.

“Tapi, mungkin musim ini akhirnya Anda menuntut agar mereka menang. Anda, saya pikir, Anda harus adil, dan sekarang Anda harus menuntut dan mengatakan pada tim dengan investasi yang Anda buat, dengan investasi yang Anda mulai buat musim lalu, bukan hanya musim ini.

“Yang Anda buat di bulan Januari, yang Anda buat sekarang, yang mungkin akan menjadi rekor Liga Premier Inggris musim ini, saya tidak melihat tim lain semakin dekat dengan tingkat investasi itu, sebuah tim yang merupakan finalis di Liga Champions , Anda harus mengatakan bahwa Anda adalah kandidat besar. Anda harus menang,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply