Hadapi Tottenham, Conte Ultimatum Chelsea

Hadapi Tottenham, Conte Ultimatum Chelsea

Agen Sbobet

Antonio Conte telah menyuarakan ultimatum kepada Chelsea, menjelang laga penting melawan Tottenham Hotspur yang akan dilaksanakan pada akhir pekan ini.

Chelsea akan menjamu Spurs di Stamford Bridge dengan selisih lima poin di belakang tim tamu yang duduk di peringkat keempat. Jika tim tuan rumah tidak mampu memenangkan laga tersebut, tentunya misi untuk lolos ke kompetisi Liga Champions musim depan akan sulit mereka tuntaskan.

Sayangnya, Chelsea tidak begitu beruntung karena mereka kehilangan dua bintangnya di laga ini, Thibaut Courtois dan Andreas Christensen, yang kembali dari jeda internasional dengan membawa cedera. Bagaimanapun juga, sang pelatih tetap menuntut timnya untuk menang. “Jika kami menang, kami sangat dekat dengan Tottenham. Jika tidak, akan sulit untuk mengambil tempat di Liga Champions,” kata Conte.

“Tidak ada yang tak mungkin. Tetapi kami harus memenangkan setiap pertandingan, tidak membuat kesalahan, dan tidak kehilangan poin di babak final musim ini,” lanjutnya.

“Target kami untuk babak akhir ini adalah untuk mengambil tempat di Liga Champions dan mencapai final Piala FA, dan kemudian mencoba dan memenangkannya. Ini adalah target kami,” ujar mantan pemain Juventus itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply