Hamburkan Banyak Uang, Mourinho Diminta Kelola 4 Pemain Ini

Hamburkan Banyak Uang, Mourinho Diminta Kelola 4 Pemain Ini

Agen Sbobet

Mantan gelandang West Ham United, Don Hutchison mengungkapkan bahwa pelatih Manchester United, Jose Mourinho sama sekali belum bisa mengelola empat pemain berbakat Setan Merah Old Trafford.

Mourinho menjadi manajer Manchester United pada musim panas 2016 lalu. Ia telah membawa Paul Pogba untuk biaya rekor dunia saat itu sebesar 89 juta Pounds, dan kembali mengeluarkan dana besar dengan mendatangkan Romelu Lukaku pada musim panas lalu.

Lantas, Hutchison merasa heran mengapa Mourinho tidak fokus pada skuat yang dimilikinya. Menurutnya, Mourinho sama sekali belum mampu untuk mengembangkan bakat yang dimiliki oleh Paul Pogba, Anthony Martial, Romelu Lukaku serta Marcus Rashford.

“Saya pikir dia (Woodward) telah memiliki hampir 700 juta Pounds dari Glazer untuk mencoba dan mendanai para manajer yang telah ada di sana selama empat atau lima tahun terakhir,” kata Hutchison kepada BBC Radio 5 Live. “Itu adalah uang yang banyak, kami berbicara tentang hampir 1 miliar Pounds yang telah dikeluarkan Manchester United. Jose menghabiskan, 300 juta Pounds dan dia membeli (Eric) Bailly, dia membeli (Victor) Lindelof.

“Mengapa dia belum meningkatkan Paul Pogba? Mengapa dia tidak meningkatkan Marcus Rashford, yang bahkan tidak datang semalam ketika Anda sedang mencari poin penuh? Mengapa dia tidak meningkatkan Anthony Martial? Kenapa dia tidak meningkatkan Lukaku?

“Saya pikir salah satu pemain yang dia tingkatkan, dan saya tidak yakin apakah itu Jose atau anak itu sendiri, saya pikir Jesse Lingard. Dia sangat baik selama 18 bulan terakhir. Saya tidak tahu apakah itu Jose atau anak itu sendiri.

“Jadi saya pikir, ada masalah di sana dan cukup jelas untuk dilihat. Dan menurut pendapat saya, saya pikir Manchester United tidak memiliki peluang untuk memenangkan gelar,” tukasanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply