Harry Kane Ingin Seperti Cristiano Ronaldo

Harry Kane Ingin Seperti Cristiano Ronaldo

Agen Sbobet

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane tanpa malu mengakui kekagumannya pada sosok Cristiano Ronaldo. Kane pun ingin bisa mencapai level performa seperti yang ditunjukkan oleh Ronaldo saat ini.

Ronaldo telah berusia 31 tahun namun ia kembali menunjukkan bahwa dirinya masih bisa bermain di level atas. Ronaldo baru saja mengantar Real Madrid jadi juara La Liga dan Liga Champions pada musim 2016/2017.

“Kalian semua bisa melihatnya Ronaldo selalu melakukan hal luar biasa dari satu laga ke laga lainnya, baik itu babak semifinal maupun final.”

“Hal seperti itulah yang saya inginkan ada pada diri saya. Ronaldo adalah contoh dan model yang sangat baik untuk ditiru karena dia seorang pemain fantastis. Itu yang saya harapkan bisa terjadi pada saya suatu hari nanti,” tutur Kane seperti dikutip dari London Evening Standard.

Kane menyebut Ronaldo telah sukses membuktikan kualitasnya sebagai pemain sepak bola, baik ketika berlaga untuk Real Madrid maupun saat berkostum Timnas Portugal. Karena itulah Ronaldo layak meraih Ballon d’Or.

“Ronaldo memenangkan Piala Eropa dan Liga Champions. Siapa yang tak ingin memenangkan trofi besar seperti itu?”

“Untuk bisa seperti Ronaldo, maka saya harus bisa memenangkan turnamen besar, bersama klub dan juga tim nasional. Untuk bisa melakukannya, bukan hanya butuh sosok individu semata, melainkan juga rekan-rekan setim lainnya,” ucap Kane.

Kane pun tanpa ragu menyebut ambisi Tottenham Hotspur di Liga Champions musim depan adalah untuk jadi juara.

“Kami tak bisa pergi ke Liga Champions musim depan tanpa berharap untuk mencoba memenangkannya. Itu akan menjadi target kami,” ujar Kane.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply