Hasil Pertandingan Swedia vs Turki Skor Akhir 2-3

Hasil Pertandingan Swedia vs Turki Skor Akhir 2-3

Agen Sbobet

Berikut laporan hasil pertandingan antara Swedia vs Turki dalam laga UEFA Nations League yang digelar di Stadion Friends Arena pada hari Selasa (11/9) yang ditutup dengan skor akhir 2-3.

Hujan gol terjadi dalam laga UEFA Nations League antara Swedia vs Turki, total lima gol tercipta sepanjang pertandingan ini. Yang menarik adalah Turki sukses memenangkan pertandingan hanya dalam waktu beberapa menit di masa injury time babak kedua!

Jalannya Pertandingan Swedia vs Turki

Kedua kubu bermain cukup imbang sepanjang 2×45 menit, pertandingan dipenuhi dengan jual beli serangan. Turki mengandalkan Oguzhan Ozyakup, Cengiz Ünder dan Swedia mengandalkan duet Pontus Jansson – Sinan Bolat sebagai pendobrak lini depan lawan.

Pemain Swedia Isaac Thelin berhasil mencetak gol pertama dalam laga ini pada menit 34, tendangan jarak dekatnya menjebol gawang Turki. 1-0 Swedia memimpin hingga babak pertama berakhir!

Di babak kedua Swedia berhasil memperlebar keunggulan mereka pada menit ke 48 melalui gol tendangan jarak jauh Viktor Claesson dari luar kotak penalti udai menerima bola dari Isaac Thelin. Skor 2-0!

Tak berselang lama Turki membalas dan mencatatkan gol pertama mereka melalui gol Hakan Calhanoglu di menit 51 usai bekerjasama dengan Mehmet Topal. Skor 2-1 Turki belum menyerah.

Dan di sini pertandingan mulai tampak menarik, pemain Turki sepeerti kesetanan tanpa kenal menyerah berusaha mengejar ketertinggalan, bahkan Swedia justru dibuat kewalah mempertahankan keunggulan mereka. Dan akhirnya di menit 88 Turki berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Emre Akbaba, tendangannya dari tengah kotak penalti usai menerima assist dari Cenk Tosun gagal diantisipasi kiper Swedia! Skor imbang 2-2.

Dan yang paling membuat skuad Timnas Swedia sesak adalah gol Turki yang kembali dicetak oleh Emre Akbaba di menit 90+2. Turki berhasil emmbalikkan keunggulan usai tembakan Akbaba menjebol gawang Swedia.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Swedia vs Turki ditutup dengan skor akhir 2-3.
Susunan Pemain Swedia vs Turki

Swedia (4-4-2): Olsen, Lustig, Lindelöf, Jansson, Augustinsson, Durmaz, Larsson, Ekdal, Claesson, Thelin, Berg.

Turki (4-2-3-1): Bolat, Zeki, Celik, Ayhan, Söyüncü, Bayram, Topal, Yokuslu, Ünder, Ozyakup, Calhanoglu, Tosun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply