Hazard Akui Chelsea Akan Rasakan Tekanan

Hazard Akui Chelsea Akan Rasakan Tekanan

Agen Sbobet

Chelsea di ambang gelar juara Premier League. Pemain bintang Chelsea Eden Hzard mengira timnya akan merasakan tekanan besar saat bermain melawan West Bromwich.

The Blues menghadapi malam penentuan saat melawat ke markas West Brom di The Hawthorns, Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB. Dengan perolehan 84 poin saat ini, Chelsea hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelarnya.

Karena apabila Chelsea meraih 87 poin , maka rival terdekat mereka Tottenham Hotspur tidak akan bisa menyusul lagi dengan dua pertandingan sisa. Saat ini Spurs mengantongi 77 poin dan duduk di posisi kedua.

“Kami ingin merayakan pada hari Jumat, kemudian kembali ke Stamford Bridge dan merayakan dengan fans,” ungkap Hazard kepada Sky Sports. “Kami hanya perlu memenangi pertandingan.”

“Kami semua tahu kalau kami menang, kami akan jadi juara. Jadi mungkin kami akan memiliki banyak tekanan, tapi kami hampir berhasil.”

Bagi Hazard, ini akan menjadi titel keduanya sejak bergabung Chelsea dari Lille pada 2012. Sebelumnya, dia meraihnya pada 2014-15.

“Bagiku, sama saja [rasanya ketika juara pada dua tahun lalu]. Targetnya selalu memenangi banyak trofi. Rasanya juara selalu menyenangkan. Dua tahun lalu sampai sekarang, kami punya satu hal yang sama, yaitu menang,” terang gelandang Belgia ini.

Chelsea meraih sekali kekalahan, imbang, dan menang dalam tiga kunjungan terakhirnya ke markas West Brom. Lawatan terakhirnya berujung sukses dengan skor 3-2 pada Agustus 2015 lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply