Herrera Paham Soal Frustrasi Mourinho di Tur Pra-musim

Herrera Paham Soal Frustrasi Mourinho di Tur Pra-musim

Agen Sbobet

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku bahwa dia memahami kekecewaan Jose Mourinho selama tur pra-musim Setan Merah, yang mencatat hasil buruk di Amerika Serikat.

Mourinho secara terbuka mengecam para pemainnya, kurangnya bisnis transfer klub dan pejabat The Red Devils selama tur pra-musim. Hal itu dilakukannya lantaran dia kehilangan bintang-bintang utamanya.

Manajer asal Portugal itu saat ini tanpa 17 pemain tim utama, di mana 9 pemain mengalami cedera, sementara 8 pemain lainnya masih belum kembali dari libur panjang usai menjalankan tugas internasional di Piala Dunia 2018.

Lantas, Herrera, yang merupakan salah satu dari beberapa anggota skuat senior di tur klub kali ini, mengakui jika memang tur kali ini itu tidak berjalan sesuai rencana. Untuk itu, dia memahami alasan mengapa Mourinho begitu frustrasi dengan hasil pra-musim.

“Saya pikir Manchester United paling menderita, karena mereka memiliki pemain terbanyak di semi-final dan final [Piala Dunia],” kata Mourinho.

“Pekerjaan yang tidak dapat kami lakukan, sekarang kami akan melakukannya dalam tiga atau empat hari terakhir, sebelum dimulainya musim ini. Tapi kami berada dalam situasi ini, karena kami memiliki begitu banyak pemain bagus, karena kami memiliki pemain fantastis yang telah mencapai semi-final dan final.

“Saya setuju dengannya [Mourinho], karena sulit baginya untuk bekerja dengan skuat pemain yang mungkin dia akan memiliki 50 persen dari mereka di masa depan.

“Anda tidak dapat benar-benar bekerja secara taktis, karena Anda akan berpikir orang-orang yang bekerja bisa pergi atau pergi dengan status pinjaman, atau mereka akan pergi ke tim kedua, jadi itu sulit baginya,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply