Hertha Berlin Rayu Zlatan Meski Tak Punya Duit

Hertha Berlin Rayu Zlatan Meski Tak Punya Duit

Agen Sbobet

Hertha Berlin nekat merayu Zlatan Ibrahimovic meski mereka tidak punya duit untuk membayar sang bintang. Tawarkan satu hal unik.

Hertha Berlin, salah satu klub Bundesliga, dikabarkan nekat merayu Zlatan Ibrahimovic (35 tahun) meski tak punya dana untuk membayarnya. Manchester United sendiri telah mengambil keputusan serius tentang masa depan sang bintang dengan tidak lagi memperpanjang kontrak sang striker.

Ibrahimovic sudah bergabung ke MU dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2016 lalu dengan status bebas transfer alias gratis dalam kontrak satu tahun saja. Sukses hasilkan 17 gol di Liga Inggris dalam 28 penampilan bersama MU. Ikut memenangkan gelar juara Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Piala Europa.

Apa daya, Ibrahimovic terkena masalah serius pada leg kedua perempat final Liga Europa saat melawan Anderlecht. Ia terkena cedera ligamen lutut yang membuatnya harus menepi hingga akhir tahun ini. Zlatan sendiri sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super China atau ke MLS juga.

Datanglah Hertha Berlin. Mereka jujur mengaku tidak punya uang tapi tetap coba menggoda Zlatan agar mau bergabung dengan mereka. Sikap berani ini membuat banyak pihak tercengang dibuatnya.

“Tidak ada kontrak di @ManUtd – kami adalah penggemar hebat, tapi tetap tidak ada uang tunai ya: TETAPI ANDA PASTI BISA MENANG @bundesliga_de untuk pertama kalinya. Coba pikirkan tentang hal itu @Ibra_official,” tulis Herta Berlin dengan rasa percaya diri level maksimal dalam akun Twitter resmi mereka sesuai rilis Soccerway, Sabtu (09/06/2017).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply