Higuain Diklaim Sepakat Pindah ke Juventus

Higuain Diklaim Sepakat Pindah ke Juventus

Agen Sbobet

Juventus telah menyepakati kontrak empat tahun senilai €7 juta dengan penyerang asal Argentina yang membela Napoli, Gonzalo Higuain, demikian dikabarkan Goal. Juventus kini menyiapkan diri bernegosiasi dengan Napoli tanpa harus memenuhi klausul pembelian sang penyerang senilai €94 juta.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juventus siap untuk menggelontorkan hingga €75 juta untuk Higuain.

Juventus juga bisa menawarkan pemain sebagai bagian dari kesepakatan untuk menurunkan harga. Nama yang paling memungkinkan dilepas adalah gelandang Roberto Pereyra dan juga pemain belakang 21 tahun, Daniele Rugani.

Direktur teknik Juventus, Giuseppe Marotta, dalam beberapa hari ke depan akan segera bertemu pihak Napoli untuk mendiskusikan proses penjualan Higuain.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, diyakini menentang penjualan tersebut. Selain tak ingin kehilangan penyerang andalannya, De Laurentiis juga enggan menjual pada Juventus yang dianggap saingan utama di Liga Italia.

Higuain dikait-kaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini setelah ia tampil fantastis musim lalu dengan mencetak 36 gol dari 35 pertandingan. Higuain juga dikabarkan kecewa dengan manajemen Napoli yang tidak mendukung skuatnya dengan membeli pemain mumpuni untuk bisa memenangi Liga Italia musim lalu.

Di paruh musim pertama, Napoli unggul dan memimpin klasemen sementara, tapi kemudian disusul Juventus.

Agen Higuain yang merupakan saudara kandungnya, Nicolas, menegaskan bahwa sang pemain tidak akan memperpanjang kontrak.

“Higuain datang ke Napoli dengan rencana masuk ke Liga Champions, jadi juara, dan pengembangan tim. Namun kemudian respons yang ditunjukkan klub tidak sesuai harapan Higuain.”

“Higuain memiliki hak untuk meminta kontraknya diputus, namun kami memilih untuk tak memperpanjang kontrak jadi dia akan bebas transfer pada 2018,” ujar Nicolas.

31 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply