Higuain Tak Perpanjang Kontrak di Napoli

Higuain Tak Perpanjang Kontrak di Napoli

Agen Sbobet

Pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu, Gonzalo Higuain tak akan memperpanjang kontraknya di Napoli yang berakhir pada tahun 2018.

Higuain jadi salah satu buruan utama klub-klub besar Eropa di musim ini setelah mencetak 36 gol untuk Napoli musim lalu. Jumlah gol itu hampir lebih banyak dua kali lipat dari pesaing terdekat, Paulo Dybala yang mencetak 19 gol.

Napoli pun dengan sigap melindungi Higuain lewat tawaran perpanjangan kontrak namun agen Higuain yang juga merupakan saudaranya, Nicolas, menutup pintu untuk kemungkinan perpanjangan kontrak.

“Higuain datang ke Napoli dengan rencana masuk ke Liga Champions, jadi juara, dan pengembangan tim. Namun kemudian respon yang ditunjukkan oleh klub tidaklah sesuai harapan Higuain.”

“Higuain memiliki hak untuk meminta kontraknya diputus, namun kami memilih untuk tak memperpanjang kontrak jadi dia akan bebas transfer pada 2018,” ujar Nicolas pada Radio Continental.

Nicolas kemudian menjamin bahwa komitmen Higuain pada Napoli tak akan berubah hanya lantaran dirinya tak akan memperpanjang kontrak.

“Kami akan menghormati kontrak yang ada meskipun kami tak akan memperbaharuinya. Gonzalo Higuain adalah sosok yang sangat profesional dan dia akan terus memberikan seluruh kemampuan terbaiknya,” kata Nicolas.

Pernyataan agen Higuain ini bakal menimbulkan dilema bagi Napoli. Di satu sisi, Napoli bisa bernapas lega karena mereka akan tetap bisa menggunakan jasa Higuain hingga 2018. Namun bila demikian yang terjadi, maka Napoli tak akan mendapatkan uang sepeser pun saat Higuain pergi.

Banderol paling bagus untuk Higuain jelas akan ada di bursa musim panas saat ini ketika kontraknya masih tersisa dua musim. Bila Napoli baru menjualnya saat musim 2016/2017 selesai, maka harga Higuain tak akan terlalu meroket karena kontraknya tinggal semusim.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply