Ian Wright Ingin Saksikan Kiper AC Milan ke Arsenal

Ian Wright Ingin Saksikan Kiper AC Milan ke Arsenal

Agen Sbobet

Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, menginginkan kehadiran kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma,untuk bergabung bersama skuat The Gunners.

Wright yakin klub lamanya itu dapat lebih baik jika merekrut Donnaruma ketimbang penyerang Monaco Kylian Mbappe. Sebelum Donnaruma, Arsenal memang dikabarkan ingin memiliki Mbappe.

“Saya sangat ingin melihat Mbappe di Arsenal, tapi juga ingin lihat Donnarumma di sana,” kata Wright dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, @IanWright , Selasa (6/6).

Donnarumma kini digadang-gadang sebagai calon kiper terbaik dunia. Pada usianya yang masih 17 tahun, ia sukses menembus skuat utama Milan.

Penampilan impresifnya di San Siro telah membuat sejumlah klub raksasa Eropa kepincut. Sebelumnya agen pemain ternama di Italia, Mino Raiola, bahkan mengklaim nilai jual Donnarumma telah mencapai 170 juta euro atau setara Rp2,4 triliun.

Selain tampil mengesankan di klub, Donnarumma pun baru saja melakoni debut laga 90 menit bersama timnas Italia pada 28 Maret 2017. Laga itu pun dilaluinya dengan manis karena Italia menang atas Belanda di Amsterdam Arena.

Dalam laga tersebut, pemuda berusia 18 tahun itu tampil cukup baik. Setidaknya ada empat penyelamatan yang ia lakukan agar gawang Italia tak kebobolan.

Lebih lanjut, kiper muda berbakat itu juga mengaku ingin menimba pengalaman internasional dari kiper nomor satu Italia, Luigi Buffon. Kelak, ia ingin menggantikan posisi Buffon yang kini sudah berusia 38 tahun.

Selain Arsenal, potensi Donnaruma pun kabarnya disadari Manchester United dan Manchester City.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply