Ibrahimovic: Saya Ambil Alih Dunia, Sekarang Swedia

Ibrahimovic: Saya Ambil Alih Dunia, Sekarang Swedia

Agen Sbobet

Zlatan Ibrahimovic mengaku sangat senang menyaksikan Swedia lolos ke tahap sistem gugur Piala Dunia 2018, dengan mengklaim bahwa timnas negara asal Skandinavia itu telah mengambil alih dunia seperti dahulu.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 36 tahun itu memutuskan pensiun dari karier sepak bola internasional setelah Euro 2016 lalu, di mana ia telah memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Swedia dengan catatan 62 gol dalam 116 penampilan untuk Swedia.

Meski kini Ibrahimovic tak lagi tampil di turnamen Piala Dunia untuk membela negaranya, namun striker LA Galaxy itu mengaku senang melihat negaranya tampil sangat baik di turnamen Piala Dunia edisi kali ini.

“Saya katakan sebelum Piala Dunia, mereka akan pergi jauh dan mereka mungkin akan menang,” kata Ibrahimovic.

“Saya sangat senang, bangga menjadi orang Swedia, berkeliling dengan bendera Swedia, jadi, kami mendengar mereka. Saya mengambil alih dunia, sekarang Swedia mengambil alih dunia lagi,” imbuhnya.

Sebagai catatan, Swedia menang dengan skor tipis 1-0 di laga pembuka babak penyisihan grup F atas Korea Selatan. Setelah itu, pasukan Janne Andersson dikalahkan Jerman dengan skor tipis 2-1, namun berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Meksiko di laga penentuan grup.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply