Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF Futsal 2018

Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF Futsal 2018

Agen Sbobet

Timnas Indonesia melaju semifinal di Piala AFF Futsal 2018. Skuat Merah Putih lolos usai mencukur Kamboja 13-0.

Pada pertandingan yang digelar di GOR UNY Yogyakarta, Rabu (7/11/2018), Indonesia sudah unggul sejak babak pertama. Mereka melesakkan tujuh gol pada gawang lawan, sebelum akhirnya di babak kedua mereka menambah koleksinya menjadi 13 gol.

Kemenangan ini secara otomatis meloloskan Indonesia ke semifinal dengan menjadi runner up Grup A dengan mengumpulkan enam poin dari tiga laga. Sementara juara Grup A direbut timnas Malaysia.

Indonesia masih menunggu lawan berikutnya di semifinal antara Vietnam dan Thailand.

“Untuk melewati babak grup ini tentu sulit, dan tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, baik dari media, suporter fans dan juga klub. Ini merupakan hal positif untuk perkembangan futsal di Indonesia,” kata Kensuke Takahashi, pelatih Timnas futsal Indonesia.

“Vietnam dan Thailand tim yang lebih berpengalaman. Kedua tim ini lama dilatih oleh pelatihnya dari Spanyol, dari sejarahnya dan taktiknya lebih banyak seperti futsal Eropa. Saya juga melihat defense Vietnam dan Thailand hampir sama,” dia menjelaskan menyoal Vietnam dan Thailand.

“Kami harus benar-benar, seratus persen bisa menerapkan apa yang sudah kita siapkan dalam latihan di lapangan. Dan kita juga, sangat penting juga untuk bisa mengurangi kesalahan-kesalahan kecil,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply