Ingin Reuni, Tuchel Desak PSG Boyong Dembele

Ingin Reuni, Tuchel Desak PSG Boyong Dembele

Agen Sbobet

Menurut laporan yang dilansir oleh Dailymail, bos Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel tertarik membawa Ousmane Dembele ke Parc des Princes pada musim panas ini.

Seperti diketahu, Dembele memang santer dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou. Selain kurangnya waktu bermain pada masa debutnya bersama tim Catalan musim lalu, kedatangan Malcom diklaim akan semakin menyulitkannya untuk memperebutkan tempat utama di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Kabar sebelumnya mengatakan bahwa pemenang Piala Dunia 2018 itu santer dikaitkan dengan Arsenal, di mana klub Liga Premier Inggris itu berniat untuk mempertajam lini serangnya menjelang musim baru. Akan tetapi, kini harapan The Gunners itu telah sirna dikarenakan jendela transfer untuk tim-tim Inggris telah ditutup Kamis (9/8) lalu.

Lantas, PSG kini telah mencoba untuk memanfaatkan situasi ini untuk membawa Dembele ke Ibukota Paris. Menurut laporan yang dilansir oleh dailymail, bos Les Parisiens, Tuchel berharap bisa reuni dengan Dembele setelah pernah bekerja sama di Borussia Dortmund.

Laporan itu mengatakan bahwa direktur olahraga PSG, Antero Henrique telah terbang ke Spanyol menuju Barcelona untuk mengatur kesepakatan penyerang berusia 21 tahun itu. Antero berharap bahwa prospek berbaris dengan Neymar dan rekan setim internasionalnya, Kylian Mbappe dapat menggoda Dembele untuk gabung dengan PSG.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply