Ini Alasan Hazard Dicadangkan Lawan Huddersfield

Ini Alasan Hazard Dicadangkan Lawan Huddersfield

Agen Sbobet

Eden Hazard yang ditinggalkan dalam starting line-up Chelsea saat melawan Huddersfield Town di Liga Premier Inggris, mengindikasikan bahwa masa depan pemain sayap itu sudah diputuskan. Hal itu menurut pendapat mantan bek Liverpool, Steve Nicol.

Chelsea telah menghidupkan harapan mereka untuk lolos kualifikasi Liga Champions dalam beberapa pekan terakhir. Mereka memanfaatkan kelengahan Tottenham Hotspur dan bentuk buruk Liverpool untuk mencuri poin agar finis di posisi empat besar.

The Blues harus mengalahkan Huddersfield di Stamford Bridge, tetapi mereka hanya bisa bermain imbang 1-1. Dalam laga itu, Hazard dipanggil dari bangku cadangan pada menit ke-59 ketika Chelsea tertinggal 1-0, dan Marcos Alonso menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

Mengenai hal itu, Nicol mengklaim bahwa satu-satunya alasan Hazard dicoret dari starting line-up saat melawan The Terriers, karena masa depannya pada musim panas sudah diputuskan, seiring spekulasi yang terus berkembang dengan Real Madrid.

“Saya bisa mengerti mengapa dia [Antonio Conte] memainkan [Alvaro] Morata, seburuk yang dia alami,” kata Nicol kepada ESPN FC. “Tapi Hazard benar-benar luar biasa. Satu-satunya hal yang bisa saya tebak adalah, orang ini pergi di akhir musim dan dia hanya ingin membuat pernyataan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply