Ini Alasan Kuat MU Tak Akan Pecat Mourinho

Ini Alasan Kuat MU Tak Akan Pecat Mourinho

Agen Sbobet

Seorang reporter Sky Sports bernama Dharmesh Sheth, mengungkapkan alasan kuat mengapa Jose Mourinho tidak akan dipecat oleh Manchester United.

Karier Mourinho di Manchester United berada di titik terendah setelah gagal membuat timnya meraih hasil gemilang di awal musim 2018/19. Faktanya, Setan Merah harus menelan dua kali kekalahan secara beruntun dari Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur di laga pembuka kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Status Manchester United sebagai runner-up Liga Premier Inggris pada musim lalu harus dijatuhkan karena mereka sekarang bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara liga. Akibatnya, masa depan Mourinho sebagai manajer berada dalam pengawasan ketat beberapa pekan terakhir ini.

Namun, Dharmesh Sheth mengklaim bahwa Mourinho tidak akan dipecat, karena Ed Woodward diyakini tidak akan mengingkari janjinya kepada klub, setelah menunjuk Mourinho sebagai pelatih di Old Trafford beberapa tahun lalu.

“Saya sedang mendengarkan analisis dari Monday Night Football antara Carragher, Gary Neville dan Jamie Carragher yang mengatakan sekaligus menegaskan kembali bahwa dalam beberapa pekan sebelumnya, dia berpikir Mourinho tidak akan menjadi manajer di United musim depan,” kata Sheth kepada Transfer Talk podcast.

“Dia bahkan berpikir dia mungkin tidak akan menjadi manajer di beberapa titik musim ini. Saya cenderung berpikir, dan ini murni dari apa yang saya lihat bahwa Mourinho akan melihat musim ini.

“Saya pribadi berpikir itu akan terjadi karena Ed Woodward telah memimpin sejak Sir Alex Ferguson meninggalkan klub sepak bola. Dia mengawasi dua manajer yang belum berhasil karena mereka berdua pergi sebelum kontrak mereka habis. David Moyes pertama dan kemudian Louis van Gaal.

“Jika itu terjadi untuk ketiga kalinya, itu tidak hanya terlihat buruk pada orang yang bertanggung jawab dalam hal ini, Jose Mourinho. Tetapi itu tidak mencerminkan hal baik juga pada Ed Woodward.

“Dia [Ed Woodward] harus berada di posisi di mana ‘saya memilih orang ini [Mourinho], saya percaya pada orang ini, dan dia akan tetap tinggal,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply