Ini Alasan Woodward Tak Turuti Permintaan Transfer Mourinho

Ini Alasan Woodward Tak Turuti Permintaan Transfer Mourinho

Agen Sbobet

Legenda Liverpool, Robbie Fowler, mengungkapkan bahwa para petinggi Manchester United tidak mau memberikan target transfer kepada Jose Mourinho, karena mereka ingin pelatih Portugal itu mengembangkan pemain yang ada.

Seperti diketahui, Mourinho gagal mendapatkan beberapa target transfernya pada jendela transfer musim panas ini. Hingga pasar transfer untuk klub Inggris ditutup pekan lalu, The Red Devils hanya mampu mendatangkan Fred, Diogo Dalot, dan kiper cadangan, Lee Grant.

Dan mantan legenda The Reds, Fowler, mengatakan bahwa alasan petinggi Setan Merah seperti Ed Woodward tidak mau menuruti permintaan Mourinho adalah karena klub tidak mau menghabiskan uang sebanyak itu untuk pemain yang tidak mereka butuhkan.

“Saya sudah cukup lama di sekitar permainan untuk memahami apa yang sedang terjadi di Old Trafford,” kata Fowler kepada The Mirror.

“Mourinho sangat ingin membuat perubahan instan di jendela transfer musim panas ini, karena [Manchester] City memenangkan gelar, dan telah menempatkan posisinya di bawah tekanan.

“Anda tidak bisa menyalahkannya untuk itu. Pekerjaannya dipertaruhkan, jadi dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk mendapatkan pemain yang dia pikir perlu untuk menyelamatkannya, bahkan jika itu berarti menghambur-hamburkan hampir setiap bagian dari skuatnya saat ini.

“Namun pada saat yang sama, jika saya mengambil pandangan tentang situasi, maka saya harus memihak dengan dewan United. Pembacaan saya tentang situasi ini, Ed [Woodward], atau pemilik, telah memberi penjelasan secara diam-diam bahwa mereka tidak akan melakukan perbaikan jangka pendek lagi, karena itu hanya akan menghambur-hamburkan dana yang keluar, dan tidak menghasilkan apapun.

“Mourinho mewarisi beberapa talenta muda yang bagus, dan sekarang dia harus mencoba dan mengembangkannya, daripada mendatangkan pemain untuk menggantikannya, ” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply