Ini Syarat Hazard untuk Teken Kontrak Baru di Chelsea

Ini Syarat Hazard untuk Teken Kontrak Baru di Chelsea

Agen Sbobet

Bintang Chelsea, Eden Hazard, telah bersedia menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge. Namun demikian, pemain depan itu menuntut syarat yang harus dipenuhi oleh The Blues.

Pemain asal Belgia itu terikat kontrak dengan The Blues hingga tahun 2020. Akan tetapi, pihak raksasa Liga Premier Inggris itu belum menawari Hazard kontrak baru, sejak sang pemain menolak tawaran dari klub pada bulan Desember lalu.

Dilaporkan bahwa Chelsea bersedia meningkatkan gaji Hazard yang semula sebesar 220.000 Pounds menjadi sebesar 300.000 Pounds per pekan. Namun, pemain sayap itu tampaknya meragukan masa depannya, dengan mengisyaratkan bahwa dia ingin meninggalkan klub.

Sementara itu, The Blues, tetap menolak tawaran dari pihak mana pun untuk Hazard, termasuk ketertarikan dari Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun itu juga tidak memaksa untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Meski begitu, The Times melaporkan bahwa Hazard belum bersedia menandatangani kontrak baru di London Barat. Mantan pemain Lille itu hanya bersedia menandatangani kontrak baru, hanya jika Chelsea lolos kualifikasi Liga Champions pada musim ini.

The Blues sendiri telah absen sebanyak 2 kali dalam 4 musim terakhir Liga Champions tersebut. Untuk itu, Hazard enggan terlalu lama tidak berpartisipasi dalam kompetisi elit Eropa tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply