Ini Tim Pertama Pilihan Solari di Madrid

Ini Tim Pertama Pilihan Solari di Madrid

Agen Sbobet

Real Madrid akan mengawali laga debut bersama Santiago Solari di Copa del Rey. Ada 19 orang dibawa dengan beberapa pemain bintang absen.

Solari baru saja menerima tongkat kepelatihan dari Julen Lopetegui yang dipecat menyusul kekalahan 1-5 dari Barcelona di El Clasico akhir pekan lalu. Solari punya tugas berat untuk mengangkat performa Madrid setidaknya sampai manajemen menemukan pelatih tetap.

Usai menjadi pelatih, Solari sudah memimpin sesi latihan tim kemarin di Valdebebas untuk persiapan duel kontra Melilla di leg pertama babak keempat Copa del Rey, Kamis (1/11/2018) dinihari WIB nanti. Itu adalah laga debut Solari bersama Madrid.

Untuk laga tersebut, Solari memutuskan membawa 19 orang dalam skuat termasuk tiga kipernya, Thibaut Courtois, Keylor Navas, dan Kiko Casilla. Tapi, beberapa pemain bintang diistirahatkan untuk laga ini seperti Gareth Bale, Luka Modric, Toni Kroos, dan Isco.

Menggantikan empat pemain itu, Solari memasukkan tiga pemain asuhannya di tim Castilla yakni Adrian de la Fuente, Javi Sanchez, dan Cristo Gonzalez. Selain beberapa nama top yang diistirahatkan, ada juga yang absen karena cedera. Dani Carvajal (betis), Jesus Vallejo (hamstring), Mariano Diaz (hamstring), Marcelo (betis), dan terakhir Raphael Varane (pangkal paha) harus menepi lebih dulu.

Untuk lini depan, Karim Benzema, Lucas Vazques, Vinicius Junior, dan Cristo akan diandalkan untuk bisa menang dengan skor sebanyak-banyaknya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply