Iniesta: Saya Datang sebagai Anak Laki-Laki, Saya Pergi sebagai Pria

Iniesta: Saya Datang sebagai Anak Laki-Laki, Saya Pergi sebagai Pria

Agen Sbobet

Andres Iniesta dengan emosional menangis sambil menyampaikan pidato perpisahan di Camp Nou, setelah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barcelona.

Barca mengakhiri musim mereka dengan kemenangan 1-0 atas Real Sociedad, tapi laga itu menjadi pertandingan perpisahan yang sedih bersama Iniesta.

Gelandang berusia 34 tahun yang dikabarkan akan pindah ke Jepang itu mengakhiri kariernya di Barcelonanya di menit ke-81, saat dia meninggalkan lapangan dan menerima sambutan ketika menyerahkan ban kapten kepada Lionel Messi.

Setelah pertandingan dan apresiasi yang emosional, sang juara La Liga sembilan kali dan empat kali juara Liga Champions, Iniesta, lagi-lagi mengucapkan perpisahan kepada para penggemar.

“Hari ini adalah hari yang sulit, tetapi ini adalah 22 tahun yang luar biasa. Ini merupakan kebanggaan dan kesenangan untuk membela dan mewakili lambang ini, dan bagi saya, yang terbaik di dunia,” kata Iniesta.

“Terima kasih kepada semua rekan tim saya,setiap orang. Saya akan sangat merindukan Anda. Dan terima kasih kepada para penggemar, untuk semua cinta Anda, semua yang telah Anda rasakan sejak saya tiba di sini sebagai seorang anak laki-laki, saya pergi sebagai seorang pria, saya akan menyimpan Anda di hati saya selamanya.

“Pada akhirnya, pekan ini membuat saya tidak bisa berkata-kata. Visca Barca, visca Catalunya, dan visca Fuentealbilla,” tutup gelandang tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply