Inter Desak United Naikkan Tawaran untuk Perisic

Inter Desak United Naikkan Tawaran untuk Perisic

Agen Sbobet

Inter telah memberitahu Manchester United untuk meningkatkan jumlah penawaran mereka demi bisa memiliki tanda tangan Ivan Perisic.

Guardian mengatakan Nerazzurri telah menolak tawaran di angka 35 juta poundsterling untuk pemain sayap berusia 28 tahun, dan masih bertahan pada kisaran nominal 50 juta Poundsterling.

Jose Mourinho menawarkan hanya 30 jutaan Poundsterling dan selisih kurangnya masih mencapai 20 juta Poundsterling dari harga yang diminta, karena Inter membutuhkan 26 juta Poundsterling pada 30 Juni untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play.

The Red Devils memang dikatakan sangat antusias untuk memboyong Perisic ke Old Trafford, dan Inter percaya bahwa mereka masih bisa mendapatkan harga yang lebih tinggi untuk sang pemain.

Man United pun masih menghadapi persaingan untuk Perisic, dengan raksasa Eropa yaitu Bayern Munchen dan Paris Saint Germain memiliki kepentingan yang sama.

Sosok yang juga tercatat dalam skuad tim nasional Kroasia itu berlabuh di San Siro pada tahun 2015 setelah sebelumnya ada di klub VfL Wolfsburg.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply