Inter Milan Akan Hadapi Barcelona dan Spurs dengan Tenang di UCL

Inter Milan Akan Hadapi Barcelona dan Spurs dengan Tenang di UCL

Agen Sbobet

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, antusias menyambut pertandingan fase grup Liga Champions 2018/19, meski timnya harus menghadapi klub-klub hebat, seperti Barcelona, ​​PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur.

Inter terakhir kali berpartisipasi di kompetisi elit Eropa tersebut pada tahun 2012, di mana mereka mencapai babak 16 besar. Kini Nerrazzuri memenuhi syarat untuk kembali berlaga di Liga Champions, setelah mereka finis di urutan keempat klasemen Serie A musim lalu.

Akan tetapi, Inter harus menghadapi klub-klub kelas berat yang seharusnya dihindari di tahap awal, seperti Spurs dan Barcelona. Meski demikian, Ranocchia mengatakan bahwa timnya akan menghadapi klub-klub favorit itu dengan ketenangan yang besar.

“Di Liga Champions, kami akan memainkan semua pertandingan dengan ketenangan besar,” kata Ranocchia kepada Sky Sports Italia.

Bek tengah itu menambahkan bahwa dia telah menunggu lama untuk bisa bermain di Liga Champions. “Saya telah menunggu kembalinya kami ke Liga Champions untuk waktu yang lama,” ujar Ranocchia.

“Kami telah mencapai tujuan mendasar untuk sebuah proyek yang harus terus berjalan selama bertahun-tahun. Saya senang bisa kembali, akan menyenangkan untuk menantang lawan-lawan yang penting, dan kami akan bermain melawan semua orang,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply