Inter Milan Capai Kesepakatan dengan Nainggolan?

Inter Milan Capai Kesepakatan dengan Nainggolan?

Agen Sbobet

Beberapa sumber mengklaim bahwa Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma soal transfer Radja Nainggolan. Inter Milan diklaim harus menggelontorkan dana sebesar 29 juta Euro atau setara dengan 474 miliar plus pemain muda, Nicolò Zaniolo. Kabarnya, Nainggolan juga telah menyetujui upah sebesar 4,5 juta Euro per musim.

Menurut Tuttosport dan Telelombardia, transfer pemain asal Belgia itu akan diresmikan pada 1 Juli mendatang. Jika memang benar, maka Inter Milan akan memiliki lini tengah yang menakutkan pada musim depan.

Sementara kedatangan Zaniolo juga akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi AS Roma. Karena pemain yang akan berusia 19 tahun pada bulan depan itu adalah salah satu pemain andalan tim Inter Milan Primavera yang baru saja memenangkan Scudetto.

Musim lalu, Zaniolo berhasil mencatat 34 penampilan dan mencetak 14 gol serta menyumbang 10 assists untuk Inter Milan Primavera. Meskipun usianya masih sangat belia, namun dia diprediksi tidak akan menemui kendala di AS Roma.

Sementara Nainggolan juga diyakini tidak akan menemukan kendala dalam adaptasi. Karena di Inter Milan ia akan kembali bekerja sama dengan Luciano Spalletti, pelatih yang pernah membesutnya di AS Roma.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply