Ismed Tidak Akan Ikuti Jejak Andres Iniesta

Ismed Tidak Akan Ikuti Jejak Andres Iniesta

Agen Sbobet

Gelandang gaek Barcelona, Andres Iniesta beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa dia akan hengkang di akhir musim 2018 mendatang. Padahal Iniesta sudah membela Barcelona sepanjang kariernya.

Situasi yang sama juga dialami oleh mantan pemain pilar timnas Indonesia, Ismed Sofyan yang sudah membela Persija Jakarta sejak tahun 2002. Meskipun demikian pemain berusia 38 tahun itu tidak akan mengikuti jejak Iniesta, yang akan hengkang meninggalkan klubnya pada akhir musim nanti.

Karena Ismed menegaskan bahwa dia masih ingin bertahan bersama klub berjuluk Macan Kemayoran itu. Karena saat ini dia juga masih menjadi pemain andalan Persija di sisi bek kanan. “Usia bukan menjadi persoalan. Karena yang terpenting adalah bagaimana saya bisa memberikan kontribusi kepada tim ini (Persija),” kata Ismed.

“Kalau saya masih bisa berkontribusi untuk tim, saya akan tetap bermain. Namun saat saya sudah tidak bisa memberikan kontribusi, saya akan mengundurkan diri,” lanjutnya.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun Ismed mengakui belum memiliki rencana untuk pensiun. “Kita lihat saja sampai kapan saya bisa bermain. Karena memang tidak ada yang tahu,” pungkas pemain kelahiran Aceh tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply