Januari! Real Madrid Akan Kembali Kejar Hazard Lagi

Januari! Real Madrid Akan Kembali Kejar Hazard Lagi

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid akan kembali membidik Eden Hazard pada bursa transfer Januari mendatang, di mana mereka akan datang dengan meluncurkan tawaran yang lebih menggiurkan.

Seperti yang diketahui, Hazard santer diberitakan menjadi target transfer Real Madrid sepanjang musim panas ini, menyusul kepergian Cristiano Ronaldo yang memilih untuk mencari petualangan baru dengan Juventus pada awal bulan lalu.

Sejauh ini, Real Madrid telah berusaha keras untuk memboyong bintang berusia 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu, termasuk saat mereka memberikan tawaran senilai 200 juta Pounds kepada Chelsea untuk Hazard.

Namun sayangnya, Chelsea bersikeras bahwa mereka akan menolak segala tawaran untuk Hazard, di mana hal tersebut membuat transfer saga sang pemain tidak kunjung mencapai kata sepakat dan membuat Real Madrid frustrasi.

Selain itu, pemain internasional Belgia tersebut juga telah mengakhiri spekulasi tentang kemungkinan pindah ke Real Madrid pada musim panas ini. Namun sejatinya Hazard memiliki mimpi yang besar untuk bermain di klub elit Eropa seperti Real Madrid.

Dan menurut surat kabar Don Balon, meski Hazard mengatakan bahwa dirinya saat ini ingin menetap di Chelsea, namun Real Madrid tak akan mengubur niat mereka untuk mendatangkan Hazard. Laporan yang sama mengklaim bahwa Los Blancos akan datang kembali untuk mengejar bintang Belgia itu pada bursa transfer musim dingin mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply