Javi Martinez Pertanyakan Nasibnya di Timnas Spanyol

Javi Martinez Pertanyakan Nasibnya di Timnas Spanyol

Agen Sbobet

Pemain Bayern Munich, Javi Martinez, belum diberi tahu mengapa ia tidak mendapat undangan untuk bergabung dengan skuat terbaru timnas Spanyol oleh sang pelatih, Julen Lopetegui.

Martinez termasuk di antara pemain bintang yang tidak diundang ke skuat timnas Spanyol untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Argentina, bersama dengan duo Chelsea, Alvaro Morata dan Cesc Fabregas.

Piala Dunia tinggal tiga bulan lagi tetapi Martinez, yang merupakan bagian dari skuat Spanyol yang memenangkan Piala Dunia 2010 dan Euro 2012, menegaskan dia belum dihubungi oleh Lopetegui mengenai nasibnya di timnas.

“Dia tidak pernah menelepon saya atau tidak mengatakan apa-apa tentang hal itu,” kata Martinez mengenai alasan sang pelatih tidak memanggilnya kembali ke timnas.

“Saya tahu sangat sulit untuk masuk ke tim nasional. Ada banyak pemain bagus di sana. Ini sangat sulit. Tentu saja, saya bekerja sangat keras untuk mencoba pergi ke sana. Saya ingin terus bekerja keras.

“Memang benar di sini, banyak orang bertanya kepada saya, mereka terkejut mengapa saya tidak ada dalam skuat itu, tapi saya rasa saya harus bekerja, saya tidak menyerah dan saya terus berupaya mencapai tujuan agar dibawa ke Piala Dunia,” pungkasya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply