Jelang Laga Singapura vs Timnas Indonesia, Eks Pelatih Filipina Beri Prediksi Mengejutkan

Jelang Laga Singapura vs Timnas Indonesia, Eks Pelatih Filipina Beri Prediksi Mengejutkan

Agen Sbobet

Semarak gelaran Piala AFF 2018 sedang menyelimuti Timnas Indonesia. Singapura jadi calon lawan pertama yang harus dihadapi.

Gelaran Piala AFF 2018 telah resmi dimulai sejak Kamis (08/11/18) kemarin. Timnas Indonesia sendiri yang tergabung dalam Grup B, baru akan memainkan pertadingan perdananya sore nanti menghadapi Singapura.

Pertandingan Singapura vs Timnas Indonesia ternyata turut menyedot perhatian eks pelatih Filipina, Simon McMenemy. Pria yang kini menjadi pelatih dari klub Liga 1, Bhayangkara FC ini, diketahui memberikan prediksi mengejutkan.

Ya, McMenemy nampak mengucilkan kekuatan Singapura dalam gelaran Piala AFF 2018 ini. Ia pun menjagokan Timnas Indonesia bisa membabat habis Singapura, dan lolos dari babak grup.

“Mereka (Timnas Indonesia) akan mengalahkan Singapura, mereka akan lolos dari babak grup jika bisa menang melawan Singapura,” ujar McMenemy seperti dikutip dari media berita Singapura, The New Paper.

Secara lebih lanjut, McMmenemy memberikan prediksinya terkait tim-tim sepak bola yang akan lolos dari babak grup B Piala AFF 2018. Menurutnya, hanya akan ada tiga tim yang bersaing ketat di dalam Grup B Piala AFF 2018, termasuk Timnas Indonesia.

“Menurut saya akan ada tiga tim yang bersaing ketat di Grup B. Saya prediksi Thailand, Indonesia, atau juga Filipina yang akan lolos dari fase grup,” tutur McMenemy.

McMenemy lalu menyebut pada gelaran kali ini Timnas Indonesia dibebani ekspetasi tinggi. Ia pun lantas berharap agar Timnas Indonesia bisa melenggang sampai ke partai final.

“Ekspektasi begitu tinggi ada di pundak Indonesia, mereka pasti akan mengincar partai final. Hanya lolos sampai semifinal saja itu jelas akan mengecewakan,” kata McMenemy.

McMenemy sendiri memang pernah merasakan semarak gelaran Piala AFF yakni pada 2010 lalu. Kala itu, ia menjadi pelatih Filipina dan terhenti di partai semifinal setelah dikalahkan Timnas Indonesia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply