Jelang Pensiun, Heynckes Bagi Kisahnya Bersama Bayern Musim Ini

Jelang Pensiun, Heynckes Bagi Kisahnya Bersama Bayern Musim Ini

Agen Sbobet

Menjelang pertandingan terakhir sebelum pensiun untuk kedua kalinya selama berkarier sebagai manajer, pelatih legendaris asal Jerman, Jupp Heynckes, menceritakan kembali sejarah luar biasa yang ia lakukan bersama Bayern Munich.

Pelatih yang telah berusia 73 tahun itu mengambil alih kursi manajer di Allianz Arena pada Oktober lalu. Kala itu, Die Bavarian terpaut 5 poin di bawah Borussia Dortmund setelah 7 pertandingan pertama musim ini.

Namun penampilan mengesankan selama 26 pertandingan di Bundesliga, membuat Bayern mengamankan gelar juara kompetisi utama Jerman itu untuk keenam kalinya secara berturut-turut.

“Jika Anda melihat bagaimana Bayern bermain di bulan Oktober dan bagaimana mereka bermain di Santiago Bernabeu, mereka jauh berbeda,” kata Heynckes di situs web klub Bayern.

“Bastian Schweinsteiger mengatakan kepada saya melalui WhatsApp, bahwa dia tidak pernah melihat seorang pun berubah seperti sebanyak yang kami lakukan sejak bulan Oktober.

“Ketika saya mulai, saya tidak berpikir untuk memenangkan gelar juara atau maju ke final piala atau semifinal Liga Champions. Pertama, saya mempertimbangkan cara mendekati tugas, bagaimana mengelola beban pelatihan. Itu adalah masa yang sulit,” imbuhnya.

Tentu saja, tidak semua rahasia di balik kesuksesan Bayern dapat terungkap. Tetapi para pemain Bayern menyadari bahwa hubungan antar pemain dan pelatih di belakang layar, menjadi kunci kemajuan klub, sejak meraih treble di tahun 2013.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply