Jika Griezmann Pergi, Simeone Yakin Bintang Lain Akan Muncul

Jika Griezmann Pergi, Simeone Yakin Bintang Lain Akan Muncul

Agen Sbobet

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap gol terakhir Antoine Griezmann di Liga Europa untuk Los Rojiblancos akan membantu meyakinkan dia untuk tetap di klub pada musim depan. Namun, jika pemain asal Prancis itu pergi, Simeone yakin akan ada bintang lain yang akan bersinar.

Griezmann berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Atletico atas Olimpique de Marseille di Stade de Lyonnais pada pertandingan final Liga Europa, Kamis (16/5) dini hari WIB. Namun, pemain tersebut terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, dengan Barcelona dilaporkan menjadi klub yang paling dekat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain internasional Prancis itu mungkin telah mengirimkan hadiah perpisahan sempurna untuk Atletico, dengan penampilannya yang cemerlang, tetapi bos Los Rojiblancos, Simeone berharap pemain itu akan bertahan dengan klub.

“Antoine [Griezmann] menegaskan apa yang sudah saya ketahui, yang mana dia menjelaskan bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus,” kata Simeone. “Kami harap dia senang dan akan tetap bersama kami.”

“Saya tahu bahwa dia santer dikabarkan pindah ke Barca, namun saya tidak ingin terlalu memikirkan kabar tersebut. Tim ini selalu maju walau telah ditinggal beberapa pemain bintang kami, dan jika Antoine memang diharuskan pergi, saya percaya bintang lain akan muncul. Tetapi untuk saat ini, saya berharap dia tinggal untuk waktu yang lama,” imbuh Simeone.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply