Jordan Pickford Tak Suka Ambil Risiko

Jordan Pickford Tak Suka Ambil Risiko

Agen Sbobet

Penjaga gawang tim nasional Inggris, Jordan Pickford, mengatakan bahwa dirinya tidak suka mengambil risiko, seperti yang dilakukan oleh kiper Liverpool, Alisson Becker.

Alisson, yang didatangkan oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini, membuat kesalahan pada pekan lalu, sehingga membuat timnya harus kebobolan gol saat mengalahkan Leicester City dengan skor.

Lantas, Pickford, yang saat ini bermain untuk Everton, tak tertarik untuk membuat aksi yang dilakukan oleh Alisson. Menurutnya, ia tidak ingin mengambil risiko yang besar, dan membuat timnya dirugikan.

“Saya mencoba untuk tidak melakukan trik karena saya tidak ingin melakuakan aksi itu,” kata Pickford. “Saya akan mencoba untuk tidak menempatkan diri pada posisi itu untuk membuat kesalahan itu. Ini adalah waktu dari permainan, sungguh.

“Saya tidak ingin terlalu nyaman jika saya menang dan mulai mencoba menjadi seorang striker. Bagi saya jika itu harus dilakukan, saya akan melakukannya dan jika tidak, kami akan mengelola game.

“Big Sam akan selalu berkata, ‘Jika itu untuk dimainkan, mainkan; jika tidak, jangan mengambil itu,” tutup Pickford.

Terlepas dari hal itu, Everton menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Premier Inggris, usai mencatat satu kemenangan dan tiga imbang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply