Jual Martial? Mourinho Harus Yakinkan Dewan Klub Lebih Dulu

Jual Martial? Mourinho Harus Yakinkan Dewan Klub Lebih Dulu

Agen Sbobet

Manajer Manchester United, Jose Mourinho harus lebih dahulu meyakinkan dewan klub, jika dia memang ingin menjual Anthony Martial pada musim panas ini.

Bisa dikatakan bahwa pemain berusia 22 tahun itu telah terbuang dari skuat utama Setan Merah di bawah asuhan Mourinho, terutama sejak kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari lalu.

Sementara itu pembicaraan kontrak baru untuk pemain asal Prancis itu telah ditunda, setelah Mourinho menganggap jika masa depan Martial di Old Trafford sudah berakhir.

Mourinho sendiri saat ini memang sedang tertarik untuk mendatangkan mantan pemainnya di Chelsea, Willian. Klub juara Inggris 20 kali itu juga mulai dikaitkan dengan pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, yang baru-baru ini meragukan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Dan menurut laporan ESPN, jika Mourinho ingin menjual Martial, maka manajer berjuluk The Special One itu harus lebih dahulu menyakinkan Dewan klub mengenai keputusan tersebut.

Hal itu karena Dewan United menilai jika Martial memiliki potensi untuk menjadi pemain besar di masa depan. Akibatnya, mereka khawatir jika Martial tumbuh menjadi pemain besar bersama tim lain.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply