Juventus Ingin Datangkan Diego Godin

Juventus Ingin Datangkan Diego Godin

Agen Sbobet

CalcioMercato baru saja mengabarkan bahwa Juventus telah menghubungi Atletico Madrid untuk menunjukkan minatnya pada bek andalan mereka, Diego Godin. Itu setelah Godin berhasil tampil apik di musim ini, dan bahkan pemain 32 tahun itu telah menjadi bagian penting di lini belakang Atletico Madrid dalam empat musim terakhir.

Maka tidak heran jika Juventus sangat tertarik untuk mendatangkannya. La Vecchia Signora sendiri ingin memboyong Godin ke Turin untuk mengnatisipasi kepergian Medhi Benatia. Terlebih, Benatia sebelumnya telah menyampaikan hasratnya untuk hengkang meninggalkan Allianz Stadium.

Namun, Juventus dipastikan tidak akan mendapatkan Godin secara gratis, karena pemain kelahiran Rosario, Argentina itu masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid, di mana kontraknya baru akan berakhir pada musim panas tahun 2019 mendatang.

Juventus sendiri yakin bahwa pembelian Godin akan berdampak besar bagi lini pertahanan mereka. Selain memiliki postur yang ideal sebagai seorang bek, Godin juga memiliki banyak pengalaman bermain.

Sekedar informasi, Atletico Madrid sendiri mendatangkan Godin pada bursa transfer musim panas tahun 2010 yang lalu dari Villarreal. Sejauh ini ia sudah mempersembahkan satu gelar Copa del Rey dan juga La Liga Spanyol, serta dua gelar Liga Europa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply