Juventus Masih Punya Banyak Pekerjaan Rumah

Juventus Masih Punya Banyak Pekerjaan Rumah

Agen Sbobet

Massimiliano Allegri menilai Juventus pantas menang atas Parma. Namun Allegri menilai timnya masih punya banyak hal yang harus diperbaiki.

Juve pulang dengan kemenangan dari lawatannya ke markas Parma di giornata ketiga Liga Italia. Dalam pertandingan di Stadio Enni Tardini, Minggu (2/9/2018) dini hari WIB, Bianconeri menang dengan skor 2-1.

Meski menang, Juve dibuat bekerja keras. Sempat unggul cepat di menit kedua lewat Mario Mandzukic, Juve kemudian kebobolan di menit ke-33.

Juve baru memastikan kemenangan di babak kedua. Gol Blaise Matuidi di menit ke-58 menyegel tiga poin untuk Juve.

Allegri puas dengan kemenangan yang dipetik Juve ini. Namun ia memberi catatan untuk penampilan Cristiano Ronaldo dkk.

“Anak-anak bermain sangat baik. Sangat sulit bermain di Parma dan kami hanya menang satu kali dari dalam lima lawatan terakhir,” ujar Allegri kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

“Parma berjuang untuk aman di Serie A dan sangat rapi dan berbahaya dalam serangan balik, tapi mereka kehabisan tenaga jelang akhir.”

“Ini adalah kemenangan yang layak, tapi kami punya banyak hal yang harus diperbaiki. Kami seharusnya lebih sabar dan tidak gegabah, karena itu yang diinginkan Parma seperti di babak pertama,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply