Juventus Sedikit Lagi Dapatkan Bek Manchester United

Juventus Sedikit Lagi Dapatkan Bek Manchester United

Agen Sbobet

Juventus sedikit lagi akan mendapatkan bek Manchester United, Matteo Darmian dengan harga 13 juta Euro. Berbagai media Italia melaporkan saat ini Manchester United dan Juventus memasuki negosiasi tahap lanjutan.

Darmian merupakan pemain yang dibawa Louis van Gaal ke Manchester United pada tahun 2015, dibeli dari Torino dengan harga 18 juta Euro.

Pada awalnya dia mendapat kesempatan besar di musim pertamanya, dia bermain 28 kali, tetapi di musim kedua waktu bermainnya berkurang drastis di bawah Jose Mourinho. Musim ini, lebih parah lagi Darmian hanya bermain lima kali sebagai starter di Premier League.

Kontrak lima tahun disediakan untuk Darmian yang bisa menjadi bek kiri, bek kanan bahkan bek tengah. Hanya saja di Manchester United dia tak mendapat kesempatan yang lebih untuk menunjukkan kualitasnya di Manchester United.

Manchester United tak ingin banyak kehilangan uang mereka dari Darmian, mereka mematokkan harga 13 juta Euro dan itu sudah berlangsung selama berbulan-bulan.

Pemain 28 tahun ini juga tampaknya sudah tidak nyaman di Manchester United karena waktu bermain yang jauh dari harapannya di bawah Mourinho. Mourinho juga menganggap dia surplus karena untuk full back dia lebih memilih Antonio Valencia dan Ashley Young.

Total musim ini hanya tampil 17 pertandingan kompetitif untuk Manchester United dan hanya menyumbangkan dua assist. (Sumber: football-italia.net)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply