Juventus Selesaikan Kesepakatan Dengan Schick

Juventus Selesaikan Kesepakatan Dengan Schick

Agen Sbobet

Juventus telah menyetujui persyaratan dengan Sampdoria dan Patrik Schick, jadi dia adalah sosok pertama di musim baru yang menjalin kerjasama dengan Nyonya Tua, menurut media Italia.

Striker tersebut memang berhasil membuat sensasi mengagumkan dalam debutnya di kompetisi Serie A bersama Sampdoria, setelah sebelumnya berkarir bersama Sparta Prague.

Sudah diketahui bahwa sebelumnya Juventus memang dalam negosiasi lanjutan dengan klub dan pemain, dan kini kesepakatan itu sudah terlaksana.

Perwakilan dari dua klub bertemu dalam pertemuan Lega Serie A untuk membahas hak sang pemain dan disanalah mereka berjabat tangan dengan nominal yang disepakati bernilai 25 juta Euro.

Schick menjadi sosok pertama yang diboyong oleh jawara Italia di musim baru, namun masih bisa bertahan di Sampdoria dengan status pinjaman satu musim lagi untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dan waktu bermain reguler.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memang tertarik dengan sosok Schick, pasalnya dia bisa menjadi aset penting bagi lini serang klub di masa depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply