Juventus Wajib Bawa Pulang Tiga Poin dari Kandang Palermo

Juventus Wajib Bawa Pulang Tiga Poin dari Kandang Palermo

Agen Sbobet

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak mau timnya terpeleset lagi. Allegri mewajibkan Bianconeri membawa pulang tiga poin dari laga tandang melawan Palermo.

Setelah kalah dari Inter Milan pada akhir pekan lalu, Juventus langsung kembali ke jalur kemenangan. Juve melibas Cagliari dengan skor telak 4-0, Rabu (21/9/2016) lalu.

Juve kini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 12 poin dari lima laga. Mereka unggul satu poin atas Napoli yang berada di peringkat kedua.

Ujian berikutnya untuk Juve adalah laga melawan Palermo di Stadio Renzo Barbera, Sabtu (24/9) besok. Bagi Allegri, kemenangan adalah harga mati.

“Kami sudah ditunggu sebuah pekan yang berat. Menjalani tiga laga tandang secara beruntun tidaklah ideal; bukan hanya karena kami tidak bermain di hadapan suporter kami sendiri, tapi kami juga harus melakukan banyak perjalanan,” ujar Allegri di situs resmi klub.

“Kami tak boleh meninggalkan Palermo tanpa tiga poin; sebuah kemenangan sangat penting setelah pertandingan hari Rabu dan kekalahan kami akhir pekan lalu,” katanya.

Setelah menghadapi Palermo, Juve akan menjalani dua laga tandang lain, yaitu melawan Dinamo Zagreb di arena Liga Champions (27/9) dan kemudian Empoli dalam lanjutan Serie A (2/10).

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply