Kabar Buruk untuk Barcelona, Cillessen Cedera Saat Latihan

Kabar Buruk untuk Barcelona, Cillessen Cedera Saat Latihan

Agen Sbobet

Kabar buruk datang dari Barcelona, setelah penjaga gawang mereka, Jasper Cillessen, mengalami cedera otot interkostal saat menjalani sesi latihan bersama rekan setimnya di Camp Nou pada Rabu (22/8) pagi tadi.

Barcelona mengkonfirmasi cedera yang menimpa Cillessen dalam sebuah pernyataan di akun Twitter resmi mereka. Raksasa Catalan itu menambahkan bahwa kiper berusia 29 tahun itu belum bisa dipastikan untuk melakoni pertandingan pekan kedua La Liga melawan Valladolid, Minggu (26/8) malam WIB.

“Penjaga gawang Barcelona, ​​Jasper Cillessen, mengalami cedera otot interkostal di sisi kirinya. Ketersediaannya untuk pertandingan mendatang akan tergantung pada waktu pemulihannya dari cedera,” cuit Barcelona di Twitter.

Sebagai informasi, Cillessen bergabung dengan Barcelona dari Ajax pada Agustus 2016 lalu dalam kesepakatan transfer senilai 13 juta Euro. Pemain asal Belanda itu hanya tampil dua kali di La Liga selama dua musim bersama Barcelona.

Namun, Cillessen tampil luar biasa dalam pertandingan pra-musim Barca. Dia menjadi starter dalam ketiga pertandingan pra-musim Barcelona di turnamen ICC, yang digelar di Amerika Serikat bulan lalu.

Sementara itu, gelandang muda Barca, Sergi Samper, juga mengalami cedera pergelangan kaki karena terkilir. Samper tidak hadir dalam sesi latihan Blaugrana pagi ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply