Kalah dari Persib, Sriwijaya Akui Tampil Buruk

Kalah dari Persib, Sriwijaya Akui Tampil Buruk

Agen Sbobet

Sriwijaya FC mengakui tak tampil oke saat bertandang ke Persib Bandung. Tak bisa keluar dari tekanan, kekalahan pun tak terelakkan.

Sriwijaya FC bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (4/8/2018) sore WIB di laga pekan ke-19 Liga 1. ‘Laskar Wong Kito’ ditekuk ‘Maung Bandung’ dengan skor akhir 2-0.

Sejak babak pertama tim besutan Subangkit ini memang mendapat tekanan besar dari para pemain Persib. Sejumlah pemain juga gagal menunjukkan performa terbaiknya.

“Hasilnya jelek untuk Sriwijaya, di babak pertama kita banyak ditekan. Support dari tengah juga kita kurang,” kata Subangkit saat ditemui usai laga.

“Ada beberapa pemain seperti Yogi Rahardian yang main tidak maksimal di posisinya, Samuel (Cristianson Simanjuntak) juga dia mainnya tidak bertahan, dia main di sayap depan,” ucapnya. Di babak kedua, Subangkit mengaku mencoba mengubah pola permainan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan namun gagal dimaksimalkan.

“Babak kedua ada perubahan sedikit, kita juga punya peluang sebenarnya,” katanya.

Subangkit yang baru mengambil alih dari Rahmad Darmawan ini juga menyatakan masih butuh waktu untuk memulihkan tim. Terlebih setelah hengkangnya sejumlah pemain.

“Saya butuh waktu untuk membangun chemistry dengan pemain. Tapi saya pikir tidak lama, karena semua pemain profesional semua. Tidak ada kendala, manajemen juga sudah bicara ke pemain soal masalah lalu,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, pemain Sriwijaya FC Yu Hyun-koo menilai timnya sudah berusaha tampil maksimal, meski hasilnya belum positif.

“Kita sudah bermain maksimal dan sungguh-sungguh, tapi kita banyak pemain baru butuh waktu mungkin sampai tahun depan,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply