Kalahkan Arsenal, Antonio Adan Jadi Pahlawan Atletico Madrid

Kalahkan Arsenal, Antonio Adan Jadi Pahlawan Atletico Madrid

Agen Sbobet

Atletico Madrid berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama waktu normal, pada pertandingan pertama kedua tim di kompetisi International Champions Cup yang berlangsung di Singapura.

Pemain Atletico, Luciano Vietto, mencetak gol pembuka di Stadion Nasional dengan gol yang dicetak dari sebuah sundulan. Namun keunggulan itu tidak berlangsung lama, usai Emile Smith Rowe mampu menyelaraskan kedudukan menjadi 1-1.

Dalam laga tersebut, Arsenal sebenarnya tampil mengesankan. The Gunners berulang kali berusaha mengancam gawang yang dijaga ketat oleh Jan Oblak pada babak pertama. Pasukan Unai Emery sendiri sempat memiliki harapan untuk mencetak gol, saat Oblak diganti oleh Antonio Adán pada menit ke-46. Namun sangat disayangkan, Adan juga tampil memukau di bawah mistar.

Antonio Adan, yang menggantikan Oblak di babak pertama mampu menahan tembakan Smith Rowe yang luar biasa, kiper tersebut menjadi pahlawan Atletico dalam duel adu penalti. Penjaga gawang yang berusia 31 tahun tersebut telah menggalkan tiga dari empat penalti yang ia hadapi.

Hasil dari pertandingan ini membuat Atletico Madrid menduduki posisi ketujuh di klasemen sementara International Champions Cup. Sedangkan Arsenal harus puas berada di posisi kedelapan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply