Kalahkan Perseru, Arema Kembali Puncaki Klasemen

Kalahkan Perseru, Arema Kembali Puncaki Klasemen

Agen Sbobet

Arema Indonesia menggeser posisi Madura United dari puncak klasemen Torabika Soccer Championship, setelah mengalahkan Perseru Serui 3-0.

Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/7/2016) malam WIB, Arema tampil dominan dengan torehan 12 tembakan dan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Perseru cuma dapat enam shot dengan tiga on goal.

Dominasi Arema baru membuahkan hasil pada menit ke-21 ketika Goran Ganchev menyundul masuk bola hasil free kick rekan setimnya.

Keunggulan Arema bertambah pada menit ke-28 ketika Cristian Gonzales menjebol jala Perseru yang dikawal Sukasto Effendi.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Masuk di babak kedua, Arema tak mengendurkan tekanan dan terus menekan pertahanan Perseru.

Namun, gol ketiga baru didapat pada menit ke-75 ketika Johan Alfarizi menyundul masuk umpan silang rekan setimnya di depan gawang.

Skor 3-0 menutup pertandingan tersebut dan tambahan tiga poin ini membuat Arema kembali ke posisi teratas klasemen TSC dengan 26 poin dari 11 laga, unggul dua angka dari Madura United di posisi kedua.

Sementara Perseru turun ke posisi ke-13 dengan 12 poin, sama dengan milik Persija Jakarta tapi kalah selisih gol.

Pada pertandingan lainnya, PS TNI berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 pada laga kandang di Stadion Pakansari, Cibinong. Gol-gol kemenangan PS TNI dibuat Wawan Febrianto dan Erwin Ramdani. Gol balasan Barito Putera dibuat Luis Carlos Junior.

Kemenangan ini membawa PS TNI beranjak dari juru kunci, naik satu strip ke urutan ke-17 dengan 9 poin. Sementara, Barito di posisi ke-14 dengan 11 poin.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply