Kane Ingin Hapus Kutukan Mandul di Bulan Agustus

Kane Ingin Hapus Kutukan Mandul di Bulan Agustus

Agen Sbobet

Usai melakoni debut di Piala Dunia 2018, Harry Kane ingin segera kembali beraksi di Liga Primer Inggris untuk menghapus kutukan mandul di bulan Agustus. Itu karena striker milik Tottenham Hotspur tersebut memang kesulitan mencetak gol pada awal musim kompetisi.

Di sisi lain, Kane baru saja memenangkan Golden Boot Piala Dunia 2018, setelah mencetak enam gol untuk The Three Lions selama perjalanan mereka hingga perebutan tempat ketiga melawan Belgia pada akhir pekan kemarin.

Terlepas dari hal itu, meski melakoni empat musim yang produktif di London Utara, namun Kane belum berhasil mencetak gol di Liga Premier Inggris selama bulan Agustus. Lantas, pemain berusia 24 tahun itu ingin mematahkan kutukan tersebut di laga pembuka Liga Primer Inggris, saat melawan Newcastle United di St James’ Park pada 11 Agustus nanti.

“Saya harap akan kembali untuk pertandingan pertama, dan semoga saya dapat mencoba dan mampu mencetak gol pada bulan Agustus tahun ini,” kata Kane.

“Tidak banyak orang yang mengatakan bahwa mereka telah memenangkan Golden Boot di Piala Dunia, sehingga ini adalah pencapaian besar. Saya katakan itu sebelum datang ke turnamen, bahwa saya ingin membuktikan jika saya bisa melakukannya di turnamen besar ini,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply